Perkuat Pelayanan Kepada Pertamina dan Masyarakat di Wilayah Sulawesi, Elnusa Petrofin Resmikan Workshop Service Mandiri

Guna memperkuat dan mengoptimalkan layanan prima kepada Pertamina dan Masyarakat di Wilayah Sulawesi, PT Elnusa Petrofin (EPN) menghadirkan Intergated Workshop Service yang diresmikan pada Rabu sore (2/6) di Makassar Sulawesi Selatan. Fasilitas Workshop ini difungsikan sebagai sarana pemeliharaan kendaraan (Mobil Tangki) secara mandiri.

Seperti diketahui, Elnusa Petrofin sebagai pengelola fleet management di berbagai Fuel Terminal (Terminal Bahan Bakat Minyak) Pertamina di Wilayah Sulawesi dan wilayah lainnya di Indonesia setiap harinya mendistribusikan BBM dari Fuel Terminal Pertamina ke SPBU melalui moda Mobil Tangki. Dengan keberadaan Workshop Service Mandiri ini, perbaikan maupun pemeliharaan Mobil Tangki yang dikelola oleh Elnusa Petrofin dapat semakin efektif dan efisien sehingga pada akhirnya mampu memberikan pendistribusian BBM yang unggul.

Workshop Service mandiri ini berlokasi di daerah Tengku Umar Kecamatan Tallo, Kabupaten Makassar, Sulawesi Selatan dan menempati lahan seluas 600 meter persegi dan melayani perbaikan dan pemeliharaan mobil tangki sampai dengan 6 unit mobil tangki berkapasitas 16 KL secara bersamaan. Workshop Service ini juga menjadi lokasi kantor Elnusa Petrofin Area V (Sulawesi).

Hadir dalam acara peresmian, Direktur Utama Elnusa Petrofin Haris Syahrudin mengatakan bahwa kehadiran Workshop idi wilayah Sulawesi ini turut melengkapi 30 fasilitas workshop EPN lainnya diseluruh Indonesia. “Dengan adanya fasilitas Workshop Mandiri yang dimiliki oleh Elnusa Petrofin ini diharapkan semakin dapat meningkatkan layanan kami kepada pemberi kerja (Pertamina) pada khususnya dan masyarakat luas pada umumnya”.